Rabu, 21 September 2011

Cara Bermain Lost Saga

Cara Bermain Lost Saga - Anda yang sudah bergabung dengan gemscool lost saga ini tetapi kesulitan karena kurang bisa bermain di dalamnya. Dan kami akan berbagi dengan anda untuk cara bermain lost saga gemscool ini. Mudah kok untuk memainkannya dan kami akan memandu anda dengan cara melihat di bawah ini untuk cara menjalankan lost saga.

1. Pertama2 anda login di lost saga setelah login kamu akan disuruh untuk membuat nama karakter kamu.
2. setelah karakter terbuat kamu akan masuk ke develop k untuk menyelesaikan guild atau cara dasar untuk bermain lost saga tekan ok atau kamu tekan spasi pada keybord kamu.
3. tekan spasi aja trus sampai selesai.
4. Tutoial yang pertama kamu akan di tunjukan cara seperti ini untuk menyelesaikannya kamu tekan D untuk menyerang S untuk bertahan dan A untuk melompat tekan huruf D S dan A secara bergantian.jika sudah tekan spasi.
5. Untuk yang satu ini kamu tekan tombol arah dua kali kemudian dengan cepat kamu tekan D lakukan sampai 3 kali lihat indikasinya aja kan ada 0/3 berati kamu belum selesaiin tutorial akamu 1/3 baru satu dan seterusnya.
6. Kamu tekan A dengan cepat kemudian kamu tekan D jadi saat kamu melakukan lompatan kamu tekan D untuk melakukan serangan.
7. Sekarang untuk melakukan skil pertama tekan ASD secara bersama sama kemudian AD selanjutnya AS dan AS di tambah arah terserah mau arah mana aja contoh AS-. terakhir A arah dan D contoh A-D
8. Jika sudah tekan spasi terus menerus maka kamu akan menyelesaikan tutorialnya
9. sekarang terima hadiahnya. dan ikuti petunjuk selanjutnya seharusnya kamu sudah paham.karena tutorialnya dala bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar