Jumat, 30 September 2011

Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal

Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal - Bro ini saya punya koleksi kata-kata yang dijamin gokil kuat untuk anak perempuan, benar-benar mantep abiz dan gombal. Untuk memastikan semua kata di bawah ini adalah lucu lucu, norak, dan begitu intim. Orang loe bisa memilih untuk diri sendiri yang gila tapi kereeeeeeeeeeeen. Ingin tahu apa .... Check it out.
Dan kami juga memberikan kepada anda sekali kata kata romantis yang bisa anda simak di link di atas yang sudah saya sediakan untuk anda sekali, mungkin dengan ini bisa menghibur anda seharian heheh..
Kata-kata gokil dapat Anda gunakan untuk menembak anak-anak bermata juling atau hanya membuat sms lu punya pacar. Tapi jangan lupa untuk bro, ane pergi ke artikel lain dan tentu saja terkait erat dengan artikel ini, seperangkat kata-kata yang omong kosong dijamin dapat merusak jantung wanita sebagai Apapun keras.

Langsung bro, wah gokil melihat kertas:

Parts untuk kain maniak dapat dibaca di bawah ini (Anda tidak bisa membaca):

Rags kata gokil 1:

Guy: Mbak jangan mengatakan ya ..
Gadis: Mengapa .. emang .. mengapa?
Guy: Karena biasanya aku tidak bisa tidur .. malemnya kalo abis
denger
suara bibir yang indah ...

Rags kata gokil 2:

Cowo: Eh eh .. Saya kira ada neh
Cewe: gembira .. ok ok .. coba tebak
Cowo: Panda apa yang lucu lucu dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali ..
Cewe: engga .. ada satu yang paling membosankan .. ga
Girls: menyerah ..
Cowo: Panda-chill Anda sepanjang hari ..
Cewe: Ah .. abang ah .. (Malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Rags kata gokil 3:

Co: knapa gelap ini malem banget
Ce: mendung kali Bang
Co: kyknya tidak dech
Ce: trus napa Bang
Co: karena bulan itu cahaya & menemaniku disini

Rags kata gokil 4:

co: ayahmu pencuri ya?
ce: ih .... kow jahat sie ayahku mengatakan pencuri. kow begitu?
co: ya benar-benar pintar karena Anda mencuri hatiku ..

Rags kata gokil 5:

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang saya jadi apa?
co: kakak matahari neng tetep ingin menjadi ...
ce: ma matahari bertemu bulan ga isa Bang?
co: 's bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Rags kata gokil 6:

co: kamu tahu apa definisi dari indah?
ce: mm .. itu cukup mencerahkan indah ...
co: bener juga sih, tp menurut gw ... indah itu adalah ketika kita
senjata merasa salahnya di dalamnya .. kmu pernah ngerasain
jadi siapa?
ce: mungkin ya Kalee
co: klo bgt aku sering ... dan sekarang ... ..
Saya berbagi dengan Anda

Ya udah aja kata gokil nan enam lap, cuman kok mas 6 bintang! kurang! ane gadis banyak! Hanya apa lu ayahku! membuat lagi menulis sendiri ...

Nah sekarang kata gokil untuk tujuan humor, lezat digunakan untuk SMS, update pacebook, atau twiteran .. Yang Anda sukai bukan urusan saya. Cekidot!!

Serius, aku kembali ke kantor polisi sekarang nie. Mereka memiliki semua bukti membuat saya menahan diri. Tapi nie, bayangkan aja cuman mereka mundur karena terlihat seperti yang lucu, ya aku tidak salah ..

Bila Anda melalui depan rumah saya ...
Kumenatapmu terpisahkan ...
Dia ingin menyanyikan sebuah lagu ..
"Siapa yang membiarkan anjing keluar ... hu ... hu .. hu .. hu .."

Saya Doa'in ya, silakan! Saya baru saja check-up ke dokter, penyakit saya BEAUTIFULIST! Penyakit seperti gitu dee LEBIH INDAH! Cie emang 'ga bisa menular kepada orang lain, tidak bisa pulih aja cuman ... sehingga, semakin indah aku terus dee

Bila Anda melalui depan rumah saya ...
Kumenatapmu terpisahkan ...
Dia ingin menyanyikan sebuah lagu ..
"Siapa yang membiarkan anjing keluar ... hu ... hu .. hu .. hu .."

Mantep di atas kata murahan lucu! jika Anda tidak merasa lucu, saya sumpahin lu begitu kaya selamanya. Hidup penting harus Gokil abis bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar